Aplikasi Untuk Mengedit Dan Mengunggah Video Selain Youtube – Zaman semakin hari semakin rumit, ternyata yang bisa kita lakukan dengan smartphone atau yang lebih kita kenal adalah smartphone.

Aplikasi Untuk Mengedit Dan Mengunggah Video Selain Youtube

mypicpals – Termasuk foto, merekam suara, merekam video, bermain game, mencari informasi dan banyak keperluan lainnya. Tapi, tentunya jika kita hanya mengingat untuk diri kita sendiri, apalagi untuk video kita tidak akan puas.

Selain mengabadikan momen-momen indah, kami juga berharap agar orang lain bisa menonton video kami dan mendapatkan komentar dari penonton. Tapi bingung mau kemana, karena kita tahu bisa upload di youtube itu lumayan lah, tapi karena itu bagus. Tempat kami belum mendapat perhatian publik karena terlalu banyak kompetitor.

Jangan khawatir, sebenarnya ada banyak situs yang bisa memberi kita ruang. Di sini kita akan membahas aplikasi yang kembali populer dan mendapat review bagus di Indonesia.

Namun untuk masalah kompetitor tidak akan seberat youtube. Nyatanya, saya yakin tidak perlu menunggu lama. Video Anda akan ditonton dan segera dikomentari. Dirangkum dari cahayapurnama819801588, berikut ini Aplikasi apa yang ada di sana, mari kita lihat komentar di bawah ini:

1. Tik Tok

Tik Tok adalah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh ByteDance Inc. Bahkan di China penggemar aplikasi ini tergolong cepat, karena hampir separuh pengguna smartphone di sana menggunakan aplikasi ini untuk mengupload video.

Dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada Tik Tok atas keberhasilannya di bidang upload video, diadakan pesta di Jakarta dan dihadiri oleh dua bintang TOP saat ini. Salshabilla Adriani dan aktris dan penyanyi Thailand Suppanad Jittaleela. Kedua bintang ini adalah ikon Tik Tok yang ditampilkan melalui akun Tik Tok Anda. Jadi tunggu apalagi silahkan cari di Google Play store sekarang dan download sekarang juga.

Baca juga : Buat slideshow dari Foto di Mac

2. Facebook

Faktanya, Anda tidak perlu menjelaskan untuk aplikasi unggahan video ini. Karena saya yakin semua pengguna smartphone sudah mengetahuinya. Namun yang perlu saya ketahui adalah fungsi mengupload video di aplikasi facebook ini. Tidak ditemukan di aplikasi Facebook Lite atau aplikasi Messenger.

Oleh karena itu jika anda menginginkan fitur untuk mengupload video, maka anda harus mendownload fitur yang bernama facebook. Jangan menjadi Facebook Lite atau Messenger.

3. VivaVideo

VivaVideo merupakan aplikasi upload video yang memiliki keunggulan bisa di edit sebelum di upload. Karena record terbaru yang didapat dari google.play.store dan website lainnya, maka aplikasi VivaVideo sendiri sudah dipercaya. VivaVideo telah menjangkau 200 juta pengguna dari segala usia.

Selain itu, fitur terbaru versi 5.0 adalah penambahan komunitas resmi di Filipina, Singapura, dan Malaysia. Kemudian,konsep antarmuka yang cukup menarik memberi kita pengalaman baru disaat memakai VivaVideo ini. Fitur terakhir dari versi 5.0 adalah untuk meningkatkan kinerja fitur utama ke tingkat yang lebih baik.

4. Film

Mengingat 3 lamaran di atas semuanya diajukan ke luar negeri, dan sekarang juga muncul dari negara / wilayah kita tercinta, pabrikan aslinya adalah orang Indonesia. Artinya, aplikasi Vidio. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh PT. Karya media kreatif. Hingga saat ini, ada 5 juta pengguna.

tekno.liputan6.com melaporkan hasil wawancara dengan KMK Online Vice President Product Hadikusuma Wahab Rinciannya sebagai berikut: “Pengguna aktif bulanan (pemirsa aktif bulanan) sebanyak 25 juta, dan durasi menonton video 1,2 miliar menit pada Desember 2017.

5. Kwai Wai

Aplikasi Kwai Go adalah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh Kwai Lite Tech pada tahun 2016. Meskipun aplikasi Kwai Go hanya mengembangkan satu aplikasi, namun ini adalah salah satu aplikasi terpopuler di Indonesia, dengan 1 juta pengguna dan peringkat kepuasan 4,3. Google Play Store. Fitur apa yang disediakan Kwai Go? Fungsi yang disediakan oleh Kwai Go antara lain Magic Emoji, LipSing, tren musik Backsound atau lagu-lagu populer.

Bahkan, di antara tiga fungsi yang sama-sama mengasyikkan, Kwai Points bisa ditukar dengan uang tunai. Meski agak sulit untuk mendapatkannya, bukan berarti tidak mungkin. Cara terpenting untuk memperoleh poin Kwai adalah dengan membuat video kami menarik dan kemudian disukai oleh banyak pengguna Kwai Go. Semakin banyak Anda suka, semakin banyak poin yang akan kami dapatkan. Unggah video dan hasilkan uang, ini tempatnya.

6. Perekam DU

Meskipun Anda tidak dapat menghasilkan uang seperti Kwai Go, aplikasi ini tetap layak untuk dicoba. Karena mempunyai kelebihan gratis dan tidak ada iklan tidak perlu di root, tidak ada batasan waktu perekaman, dan kualitas bisa mencapai 1080p. Selain itu dengan kelebihan yang diberikan oleh DU Recorder sangat cocok untuk streaming saat kita bermain game.

Rekaman DU Recorder akan berbentuk permainan, dan menggunakan kamera depan untuk merekam wajah kita. Oleh karena itu, kami dapat melakukan streaming dan melihat emotikon kami saat bermain, tanpa harus mengedit video lagi. Misalnya, ada banyak konten di YouTube, bagaimana para YouTuber dan gamer bermain game saat wajah mereka ditampilkan di sisi kiri layar.

7. Hypstar

Aplikasi Hypstar bisa dikatakan sangat mirip dengan aplikasi Kwai Go, terutama dari unggahan video berbayar. Tapi namanya hampir tidak memiliki arti yang sama, karena di Hypstar, video yang kita rekam dibatasi hingga 15 detik, tidak boleh lebih. Jika ada poin di Kwai Go, Flame digunakan untuk kalkulasi, dan nanti bisa ditukar dengan uang.

Tetapi sistemnya, seperti Kwai Go, dapat menghasilkan uang bersama di Hypstar, yang dapat menarik pengguna sebanyak mungkin. Itulah mengapa ada di sini untuk membuktikan kreativitas Anda sehingga Anda sangat menyukainya. Semakin Anda menyukainya, semakin cepat nyala api Anda naik. Dan Flame = semakin cepat Anda meningkatkan, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

Baca juga : Cara Membuat Animasi Userbar Flash Fram by Frame

8. Like

Wah, ada kata Bigo, ada apa? Jangan terganggu dengan prasangka, aplikasi ini tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda sebut Bigo Live. Bahkan aplikasi Like masih sama dengan Bigo Live. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada hubungan langsung antara kedua aplikasi ini. Dalam aplikasi “Suka”, fungsi perekaman video memiliki prioritas.

Hanya saja fitur video musik ajaibnya berbeda, beda dengan aplikasi lain, seolah-olah video kita diedit oleh editor papan atas (seperti listrik, api, angin, lubang hitam, dll). Tentunya sudah bisa dibayangkan bahwa keseruan video biasa-biasa saja yang diedit oleh aplikasi Like membuat video kita menjadi luar biasa dan akan mendapatkan predikat yang unik.

Pembaca disarankan menggunakan aplikasi untuk mengedit dan mengupload video viral, silahkan download dan coba. Saya yakin salah satunya akan sesuai dengan hati pembaca.

Share this: