Review PhotoStage Slideshow 8 – PhotoStage Slideshow 8 adalah salah satu opsi termurah untuk membuat tayangan slide, dan juga sangat mudah digunakan.

Review PhotoStage Slideshow 8

mypicpals – Ini tidak memiliki beberapa fitur yang mungkin Anda temukan di tempat lain, tetapi memiliki lebih dari cukup bagi kebanyakan orang untuk membuat tayangan slide yang luar biasa.

Melansir toptenreviews, Kami merekomendasikannya untuk siapa saja yang tidak akan menggunakan semua grafik dan transisi mencolok yang ditawarkan oleh program lain. Tidak ada latar belakang, filter, atau tema, tetapi ada banyak efek transisi yang dapat dipilih. Ini mencakup transisi yang lebih rumit seperti memudar ke gambar berikutnya dalam bentuk hati yang meluas atau sekadar menggulir dari satu sisi layar ke sisi lainnya.

Baca juga : Review PicPlayPost : Aplikasi Slideshow untuk iOS

Anda dapat melakukan pengeditan sederhana seperti memotong dan memutar foto, serta menyesuaikan kontras, rona, dan kecerahan. Kami menemukan pemutaran slideshow menjadi tajam dan kualitas warna yang baik dalam pengujian kami. Perangkat lunak ini menangani format audio dan video yang paling umum, sehingga Anda dapat membumbui tayangan slide Anda dengan media campuran. Area di mana perangkat lunak slideshow ini benar-benar gagal dalam bantuan dan dukungan, tetapi jujur, program ini sangat mudah digunakan sehingga Anda mungkin tidak perlu menghubungi siapa pun di NCH untuk meminta bantuan.

Dalam hal ekspor, Anda dapat menyimpan slideshow Anda sebagai berbagai jenis file populer, atau mengunggah langsung ke YouTube, Vimeo, atau Flickr. Atau, jika mau, Anda dapat menyimpan langsung ke ponsel cerdas atau tablet Anda.

Siapa pun yang mencari program pembuatan slideshow murah dapat melakukan jauh lebih buruk daripada PhotoStage Slideshow 8. Dan jika itu terdengar seperti pujian yang samar, kami tidak bermaksud demikian: ada perangkat lunak yang lebih baik di antara perangkat lunak dan aplikasi slideshow foto terbaik , tetapi Anda akan membayar lebih untuk itu, dan PhotoStage tersedia gratis untuk digunakan di rumah. Ini sangat murah.

Itu tidak berarti itu sempurna, namun. Ini tidak memiliki beberapa fitur yang mungkin Anda temukan di tempat lain, terutama di Movavi Slideshow Maker 7 , yang memiliki lebih banyak alat dan opsi daripada yang pernah Anda gunakan, tetapi alat itu bekerja dengan baik, dan Anda pasti akan dapat membuat yang bagus tayangan slide menggunakan perangkat lunak ini.

Slideshow PhotoStage 8: Fitur

Seperti banyak aplikasi lain di ceruk khusus ini, PhotoStage Slideshow 8 mengambil bentuk aplikasi pengeditan video yang jelas, dengan garis waktu di bagian bawah antarmuka tempat gambar, trek musik, transisi, dan sejenisnya dapat diseret. Ada mode otomatis yang akan melakukan semua ini untuk Anda, asalkan semua gambar Anda berada di folder yang sama, dan ada pilihan musik bebas hak cipta yang dapat Anda unduh, ditambah tema yang menempatkan latar belakang yang sesuai di belakang gambar Anda.

Atur ini, dan itu akan menembus gambar Anda, menampilkan masing-masing selama beberapa detik sebelum berubah. Anda dapat memilih untuk mengacak transisi, beberapa di antaranya sangat George Lucas, tetapi jika tidak, Anda tidak memiliki banyak kendali atas bagaimana hasilnya.

Mode manual adalah tempat yang tepat jika Anda ingin menjadi gila dengan kreativitas, karena ini membuka panel Efek dan Animasi untuk Anda. Dari sini, Anda dapat menganimasikan foto Anda sehingga mereka melayang di layar, dan membuatnya hampir tidak dapat dikenali menggunakan filter efek. Efeknya menumpuk, jadi jika Anda mau, Anda dapat membuat beberapa efek liar, inilah tempatnya. Gambar juga dapat diedit untuk mengubah kecerahan dan keseimbangan warnanya, serta memotongnya, mengubah lama waktu slide muncul di slideshow, dan memutarnya.

Animasi yang ditawarkan termasuk memperbesar dan menggeser gambar, membuatnya riak atau berputar, membuat tetesan hujan atau balon jatuh ke atasnya, atau menambahkan goresan dan sedikit goyangan untuk tampilan film lama – meskipun lubang sproket dijanjikan oleh efek ikon tidak muncul.

Anda dapat menambahkan teks di seluruh gambar Anda, termasuk gaya ‘mesin tik’ yang sangat bagus yang menambahkan setiap huruf satu per satu. Anda juga dapat menambahkan penghitung waktu, teks dalam gelombang, dan bahkan yang terlihat seperti perayapan pembuka film Star Wars.

Audio dapat memudar masuk dan keluar, dan Anda dapat merekam narasi Anda sendiri. Ada banyak sekali file suara yang dapat diunduh dari NCH Sound Library, mulai dari suara alam hingga suara olahraga, bel sepeda hingga musik klasik.

Slideshow PhotoStage 8: Kemudahan Penggunaan

Saat aplikasi pertama kali dibuka, Anda akan disajikan layar yang menunjukkan berbagai bagian aplikasi. Ini cukup baik untuk memberi Anda kesan keseluruhan tentang cara kerja berbagai hal, dan aplikasi lainnya melakukan yang terbaik untuk menjadi ramah pengguna. Drop down menu Bantuan, dan Anda akan menemukan tutorial video, halaman dukungan teknis, dan forum komunitas. NCH ??adalah pengembang aplikasi VideoPad , PhotoPad dan WavePad yang populer, bersama dengan banyak aplikasi lainnya, dan memiliki situs web yang ramai.

Aplikasi ini umumnya cukup mudah digunakan, dengan tindakan seperti mengklik transisi antar slide pada timeline yang memunculkan palet transisi seperti yang Anda harapkan. Opsi ekspor sangat baik, mulai dari file video sederhana hingga cakram Blu-ray lengkap. Anda dapat mengatur resolusi, format file, dan bahkan mesin kompresi yang digunakan untuk membuat file (walaupun tidak ada h265), dan ada beberapa preset yang berguna tergantung pada ukuran dan kualitas file yang Anda inginkan. Aplikasi ini juga dapat memublikasikan ke HTML 5, langsung ke penyimpanan cloud atau YouTube, atau dengan file yang dirancang untuk perangkat lama seperti iPhone 3G.

Ini tidak semua berita baik, namun. Kami menemukan bahwa, dalam pratinjau, bagian dari gambar sebelumnya tetap ada setelah transisi, tetap berada di tepi saat gambar berikutnya diputar. Dalam satu contoh, potongan berbentuk potongan jigsaw dari foto sebelumnya tetap berada di tengah layar setelah semua potongan lainnya menyingkir. Untungnya, ini tidak berlanjut ke file video yang diekspor, tetapi tentu saja membuat kami bertanya-tanya apakah itu akan terjadi. Kami juga menemukan bahwa, ketika mencoba melihat efek filter atau animasi pada gambar yang kami pilih, aplikasi akan menyentak ke foto lain di timeline, yang berarti kami harus kembali secara manual ke gambar yang kami pilih setiap kali kami membuat perubahan.

Baca juga : Review Aplikasi Gotrade, Tempat Jual Beli Saham US

Haruskah Anda membeli Slideshow PhotoStage?

Untuk aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis, ini umumnya sangat baik. Ada banyak persaingan di sektor perangkat lunak khusus ini, mulai dari aplikasi tayangan slide khusus serta tambahan hingga editor video dan foto, jadi ada baiknya melihat NCH menyediakan perangkat lunak berkualitas seperti itu.

Tentu, ada beberapa gangguan, tetapi tidak ada yang tidak bisa kami jalani karena ini bukan aplikasi yang sering kami gunakan. Jika Anda melihat diri Anda membuat tayangan slide setelah tayangan slide setiap hari, maka ada baiknya melihat salah satu aplikasi lain yang lebih tinggi dari daftar perangkat lunak tayangan slide foto terbaik kami. Jika Anda adalah pengguna yang lebih tidak teratur, maka aplikasi gratis ini kemungkinan besar akan bekerja dengan sangat baik, atau setidaknya menjadi titik awal yang baik.

Share this: